3 Tips Tepis Bahaya Sinar Matahari dari Kulit Wajah


Beraktivitas di luar ruangan memang menyenangkan. Namun, tanpa disadari, kesenangan itu justru membuat wajah terpapar langsung oleh sinar matahari, debu serta polusi.

Jika kulit tidak mendapatkan perlindungan ekstra, paparan sinar matahari dapat menyebabkan kulit kusam, kulit lebih gelap, tanda-tanda penuaan dini akibat sinar UVA hingga timbulnya noda hitam pada wajah.

Oleh sebab itu, pastikan untuk tepis paparan sinar matahari dari wajah dengan cara berikut ini.

Gunakan Krim Mengandung SPF
Sebelum memilih krim wajah, ada baiknya untuk perhatikan terlebih dahulu kandungan di dalamnya. Pastikan untuk perhatikan kandungan SPF yang berfungsi dalam melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan sinar UVA/UVB yang dapat membahayakan kulit. Oleskan krim tersebut secara merata hingga ke seluruh wajah, agar kulit mendapatkan perlindungan.

Menggunakan Topi
Selain melindungi kulit wajah dengan krim yang mengandung SPF, ada baiknya jika memberikan perlindungan tambahan dengan menggunakan topi. Saat liburan ke pantai, lindungi kulit wajah dengan menggunakan topi agar paparan sinar matahari tidak langsung mengenai kulit.  Cara ini bertujuan untuk memberikan perlindungan ekstra untuk menepis sinar matahari. Selain itu, tips ini juga bertujuan agar debu dan polusi tidak ikut menempel pada kulit wajah.

Kenakan Kaca Mata
Kulit sekitar mata juga membutuhkan perlindungan ekstra saat berada di luar ruangan. Apalagi, bagi kamu pemilik mata panda atau garis halus pada sekitar mata. Paparan sinar matahari langsung bisa membuatnya semakin kering. Lindungi kulit sekitar wajah dengan kaca mata, selain itu pandangan mata juga tidak akan terganggu dengan teriknya sinar matahari saat memakainya. Uniknya lagi, tips ini dapat membuat penampilan menjadi makin keren.

Bagi kamu yang sering beraktivitas di luar dan kulit jadi sering terpapar sinar matahari. Jangan biarkan kulit kusam hadir dalam keseharian ya. Cobain Sun Zone Whitening Protector Face yang memberikan perlindungan lebih kuat sepanjang hari pada kulit dari paparan sinar matahari, debu dan juga polusi. 

Kandungan UVA dan UVB filter dengan antioksidan Vitamin E di dalamnya bekerja hingga ke dalam kulit sehingga membuat kulit cerah dengan cepat. Dengan Teknologi Proteksi Seluler, mengandung tabir UVA dan UVB. SPF 30. Bisa menggantikan atau digunakan setelah krim pagi Anda yang biasa, pada wajah dan area-area yang tak terlindungi seperti leher, telinga, dan dada. Buktikan sendiri! 

0 komentar:

Posting Komentar